Penghujung Safari Ramadan, Kaswadi Kunjungi Warga Timusu

Featured

Penghujung Safari Ramadan, Kaswadi Kunjungi Warga Timusu

Jumat, 24 Mei 2019, 5/24/2019 11:13:00 PM
OKSULSEL.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak kembali melaksanakan Safari Ramadan hingga menyambangi Masjid Raudhatul Muhajirin Lagoci di Desa Timusu, Kecamatan Liliriaja Soppeng. Jumat (24/5).

Di hari terakhir Safari Ramadan di Soppeng tersebut, Kaswadi Razak menjelaskan, beberapa program pemerintahan pusat tersentuh langsung sampai ke masyarakat bawah. Juga terkait janji-janjinya saat berkampanye pun sudah ditepati. Bahkan ditegaskan, yang dilakukan sebagian telah melebihi untuk membangun Soppeng.

Di antara yang dipenuhi itu, seperti permintaan masayarakat untuk jalan poros Lobo Madekkang dan poros Timusu Umpungeng. Kaswadi juga mengingatkan kepada seluruh SKPD terkait untuk mencatat dan harus terealisasi paling lambat tahun depan.

"Semua yang pernah dijanjikan kemarin tak akan pernah terlupakan. Sesuai dengan komitmen saya bersama Pak Supriansa yang biasa di panggil AkarSuper," ujarnya.

Lebih jauh mantan ketua DPRD Soppeng selama dua periode ini menuturkan, tujuannya menyapa masyarakat ini seligus untuk terus berinteraksi langsung dan menjaring segala keluhan dan kebutuhan masyarakat kepada pemerintah.

"Yang menjadi kendala, tolong tanya kami, karena pemerintah adalah pelayanan masyarakat," tutur Kaswadi.

Mewakili Pemkab Soppeng, kaswadi juga memberikan bantuan dana hibah untuk mengembangkan Masjid Raudhatul Muhajirin Lagoci untuk pembangunan.(Sakti)

TerPopuler