Soppeng Raih Penghargaan Inovasi Gerakan Serentak Pemanfaatan Pekarangan Organik

Featured

Soppeng Raih Penghargaan Inovasi Gerakan Serentak Pemanfaatan Pekarangan Organik

Jumat, 26 April 2019, 4/26/2019 05:30:00 AM
OKSULSEL.COM, SOPPENG - Pemerintah Kabupaten Soppeng kembali meraih penghargaan inovasi pelayanan publik tingkat Provinsi Sulwasei Selatan 2019.

Penghargaan TOP 29 pelayanan publik tersebut diperoleh atas capain inovasi Gerakan Serentak Pemanfaatan Pekarangan Organik (Gertak Petani) Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan (PKP) Soppeng.

Penghargaan inovasi pelayanan publik tersebut diserahkan oleh Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman kepada Inovator Gertak Petani Dinas PKP Soppeng Ariyadin Arif, di Fourpoint Sheraton Hotel Makassar, Kamis  (25/4)

Plt Kadis PKP Soppeng Sarianto mengatakan, inovasi Gertak Petani ini adalah terobosan sebagai langkah staregis pemenuhan untuk menekan defisit ketersedian pangan yang diimpor dari kabupaten tetangga, serta perbaikan pola komsumsi masyarakat.

“Penghargaan yang didapatkan ini atas capain inovasi Gertak Petani oleh Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan, atas petunjuk dan arahan bapak Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak,” ungkap Sarianto yang juga Asisten I Setda Soppeng.(**)

TerPopuler