Warga Minta Pemerintah Perbaikan Ruas Jalan di Masing

Featured

Warga Minta Pemerintah Perbaikan Ruas Jalan di Masing

Minggu, 20 Januari 2019, 1/20/2019 05:58:00 PM
Ruas jalan yang rusak di wilayah Desa Masing, Kecamatan Lilirilau, Wajo

OKSULSEL.COM | SOPPENG - Kondisi jalan di Desa Masing,Kecamatan Lilirilau,kabupaten Soppeng,Sulawesi selatan mengalami kerusakan berat dan diduga luput dari perhatian Pemerintah.

Ruas jalan tersebut dikeluhkan. Pasalnya bila musim hujan tiba, ruas jalan bak kolam renang serta bila musim kemarau tiba kondisinya akan berdebu. Terlebih lagi berada tepat di tikungan jalan.

Baharuddin (25) warga Desa Masing mengatakan, bahwa kerusakan jalan sudah cukup lama, tapi belum mendapat perbaikan hingga sekarang. Kondisi tersebut dapat mengancam keselamatan pengguna jalan.

"Kami sebagai warga masyarakat berharap dan meminta kepada pemerintah atau dinas terkait agar bisa di perbaiki secepatnya, sebelum ada korban jiwa,"Kata Baharuddin saat diwawancara OKSULSEL.COM dilokasi jalanan yang rusak Ahad 20/1/2019.

Sementara itu Lukman (35) warga dusun Daoe desa Masing berharap bagi warga atau pengendara yang melintasi jalan ini harus ekstra hati hati, sebab kondisi kerusakan jalan serta sejumlah lubang menganga cukup dalam.

"Warga yang melintasi dijalan ini harus ekstra hati-hati,pengendara kerap kehilangan kendali sehingga pengendara bisa nyemplung (Jatuh_red), apalagi kalau malam hari," harap Lukman.

Laporan: Syahrul
Editor: Risal

TerPopuler