Tim Medis Puskesmas Moncongloe Tolong Warga Dampak Banjir

Featured

Tim Medis Puskesmas Moncongloe Tolong Warga Dampak Banjir

Rabu, 23 Januari 2019, 1/23/2019 03:14:00 PM
Tim medis Puskesmas Moncongloe, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan terjun langsung dalam melakukan evakuasi dan pertolongan pertama terhadap warga yang terkena dampak banjir, Rabu 23/1/2019

OKSULSEL.COM,MAROS - Tim medis Puskesmas Moncongloe, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan terjun langsung dalam melakukan evakuasi dan pertolongan pertama terhadap warga yang terkena dampak banjir, Rabu 23/1/2019.

Dalam proses peningkatan pelayanan kesehatan di wilayah kerja, khususnya yang terdampak banjir dan musibah di wilayah Kecamatan Moncongloe. Tim kesehatan atau siaga bencana UPT Puskesmas Moncongloe melakukan penyisiran disejumlah rumah warga.

"Desa Moncongloe, Perumahan Bukit Nirwana 3 yang perumahan-perumahan lainnya tergenang banjir serta beberapa titik di Kecamatan Moncongloe," ujar Abdul Rasyid salah satu warga Moncong Loe.

Hampir seluruh wilayah Moncongloe banjir dan memutus akses ke Kota Makassar, mengakibatkan warga Moncongloe terisolasi sehingga tim medis turun kelapangan melakukan tindakan penolongan kepada warga yang terkena banjir.

Laporan: Abrar
Editor: Risal

TerPopuler