Tiga Tahun Akar Tetap Super Bakal Hadirkan Wali Band

Featured

Tiga Tahun Akar Tetap Super Bakal Hadirkan Wali Band

Rabu, 30 Januari 2019, 1/30/2019 08:07:00 PM

OKSULSEL.COM,SOPPENG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng,Sulawesi Selatan dibawah nahkodah tunggal HA Kaswadi Razak kembali akan meggelar pesta bertajuk Pesta Rakyat.

Refleksi 3 tahun penyelenggaraan pemerintahan HA Kaswadi Razak kembali dianggarkan, kegiatan serupa setiap tahun dilaksanakan sejak AKAR-SUPER terpilih pada Pilkada 3 tahun lalu.

Disi lain, masih banyak yang mesti dibenahi dan membutuhkan anggaran yang cukup besar untuk kepentingan masyarakat di kabupaten Soppeng.

Tak tanggung-tanggung refleksi 3 tahun pemerintahan Akar-Super yang menjadi Akar tetap Super tersebut, akan menghadirkan grup band yang cukup tenar diblantika musik Indonesia Wali Band.

Kegiatan pesta yang akan menghamburkan dana hingga ratusan juta rupiah tersebut, akan dilaksanakan Minggu 17/2/2019 di Lapangan Gasis Watansoppeng, mulai pukul 19.30 Wita sampai selesai.

Sekedar diketahui sepeninggal Supriansa, kursi Wakil Bupati Soppeng masih lowong Partai Politik sebagai pengusung pasangan Akar-Super pada Pilkada lalu nampaknya tak mampu berbuat banyak meskipun sejumlah nama-nama sudah diusulkan.

Laporan: Syahrul
Editor: Risal

TerPopuler