Selfi LIDA `Kegagalan Cinta` Dengan Wakapolres Soppeng

Featured

Selfi LIDA `Kegagalan Cinta` Dengan Wakapolres Soppeng

Rabu, 23 Januari 2019, 1/23/2019 10:53:00 AM
Selfi LIDA duet dengan Wakapolres Soppeng Kompol Catur Budi Susilo

OKSULSEL.COM,SOPPENG - Deklarasi Millenial Safety Road Festival Satuan Lantas (Sat Lantas) di halaman Mapolres Soppeng, Jl Kemakmuran Watansoppeng, Sulawesi Selatan berlangsung meriah. Pasalnya, Polres Soppeng kedatangan artis jebolan pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Selfi Yani, Rabu 23/1/2019.

Wakapolres Soppeng Kompol Catur Budi Susilo mengaku bangga campur haru dan tak pernah membayangkan jika suatu hari akan bertemu dan bahkan bernyanyi (Duet) bersama dengan juara D`Academy Asia 2018, Selfi Yani.

Duet Kompol Catur Budi Susilo dan Selfi LIDA mengubah suasana menjadi semarak, sehingga sejumlah personel dan Bhayangkari Soppeng pun larut dan ikut berjoget dalam alunan lagu berjudul kegagalan cinta.

Sementara menurut Kasat Lantas Polres Soppeng IPTU Hasanang mengatakan, kedatangan artis kebanggaan Soppeng itu dalam rangka silaturahmi dengan jajaran Kepolisian Resort (Polres) Soppeng."Kedatangan Selfi di Polres Soppeng hanya sekadar silaturahmi," katanya.

Lebih jauh IPTU Hasanang mengatakan, deklarasi Millenial Safety Road Festiaval adalah Program Kapolri Republik Indonesia dan tujuan meminimalisir kecelakaan yang di dominan dilakukan generasi millenial.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran dan  keselamatan masyarakat dalam berlalu lintas terkhusus kepada generasi millennial, mereka bisa menjadi pelopor keselamatan dalam lalulintas dan angka kecelakaan bisa diminimalisir khusus di Bumi Latemmamala," tandasnya.

Laporan: Syahrul
Editor: Risal

TerPopuler