PMII dan GP Ansor Peduli Bencana, Ini Yang Dilakukan

Featured

PMII dan GP Ansor Peduli Bencana, Ini Yang Dilakukan

Jumat, 25 Januari 2019, 1/25/2019 06:11:00 PM
Generasi muda Nahdlatul Ulama yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Wajo dan Gerakan Pemuda (GP) Ansor Wajo mengumpulkan bantuan donasi


OKSULSEL.COM,WAJO - Bencana yang melanda sejumlah Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan menyita perhatian masyarakat Sulawesi Selatan termasuk organisasi PMII dan GP Ansor Kabupaten Wajo. Salah satu bentuk kepedulian kedua organisasi tersebut, mereka turun ke jalan mengajak masyarakat membantu meringanan beban para korban.

Saat berada di jalan, generasi muda Nahdlatul Ulama yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Wajo dan Gerakan Pemuda (GP) Ansor Wajo mengumpulkan bantuan donasi dari pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di sekitaran Kota Sengkang, Jumat (25/01/2019).

Andi Hidayatullah, Ketua Umum Pengurus Cabang (PC) PMII Wajo mengakaui jika saat melakukan aksi dalam menggalang simpatik warga, ia didukung oleh puluhan kader yang terlibat dalam aksi ini. Ia berharap donasi dari pengendara yang dikumpulkan bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.

"Aksi yang digelar sejak pagi hingga malam hari di Simpang Lima Amessangeng ini mendapat respon positif dari pengendara dan warga sekitar. Mereka mengapresiasi atas semangat generasi muda dalam menunjukkan kepeduliannya," kata Andi Hidayatullah.

Laporan : Fir
Editor : Ocha

TerPopuler