Penganiyaan Mahasiswa di Wajo Masih Lidik

Featured

Penganiyaan Mahasiswa di Wajo Masih Lidik

Minggu, 27 Januari 2019, 1/27/2019 09:54:00 AM
Korban AO (23) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng

OKSULSEL.COM,WAJO - Kepolisian Resort (Polres) Wajo masih melakukan penyelidikan peristiwa penganiyaan yang dilakukan secara beramai-ramai oleh orang tak dikenal di Jl Andi Tantu, Jumat (25/1/2019) dini hari lalu.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Wajo, AKP Anita Taherong mengatakan, kasus dugaan penganiyaan yang dilakukan sekelompok orang tak dikenal dari Lima korban tersebut sementara dalam proses penyelidikan.

"Sementara proses lidik pak, berdasarkan pemeriksaan awal itu penyaniayaan dan mengenai info ini (Diduga tawuran) akan kami dalami," singkat mantan Kasat Reskrim Polres Sidrap itu, Minggu 28/1/2019.

Lima korban penganiyaan tersebut mengaku, awalnya hanya ada Dua orang yang melintas dilokasi pertemuan agenda kegiatan kemahasiswaan namun sesaat kemudian mereka ddidatangi sekitar 15 orang yang tak dikenal yang lengkap dengan senjata tajam nya.

Tak sampai disitu, korban juga kembali disambangi sekelompok orang yang tak dikenali, sesaat setelah kelompok pertama pulang, mereka melempari rumah dan merusak pagar yang dijadikan Posko KKL tersebut.

Laporan: Rus
Editor: Risal

TerPopuler