Kasatlantas Uji Adrenalin Bersama Freestyle

Featured

Kasatlantas Uji Adrenalin Bersama Freestyle

Senin, 28 Januari 2019, 1/28/2019 08:38:00 PM
Kepala Satuan Lalulintas Polres WajoAKP Muh Yusuf uji adrenalin bersama Freestyler

OKSULSEL.COM,WAJO - Kepala Satuan Lalulintas Polres Wajo bukan hanya melakukan pembinaan pada peserta lomba freestyle, AKP Muh Yusuf juga turut merasakan sensasi adrealin, berada diatas motor yang meliuk-liuk.

Menurutnya, kegiatan freestyle merupakan olahraga dan seni dalam mengendarai sepeda motor, kombinasi antara skill, adrenalin, safety riding, entertainment, dan mechanical insting.

"Saya penasaran ingin merasakan tapi cuman dibonceng, uji adrenalin. Saat motor berputar sebanyak lima kali kepala saya langsung pusing tidak bisa langsung turun dari motor," kata mantan Kasatlantas Polres Bone dan Soppeng itu.

Lebih jauh AKP Muh Yusuf mengatakan, freestyle merupakan hobbi sehingga meskipun dilarang mereka akan tetap melakukan, yang terkadang tak terarah dan tak pelak mereka akan menyalurkan hobbi dengan ugal-ugalan di jalanan.

"Hobby yang membutuh skill dan uji adrenalin ini sebaiknya dibina sehingga mereka hanya melakukan ditempat tertentu, dan yang terpenting mereka dibina tetap tertib berlalulintas diantaranya tetap menggunakan helm, rompi dan alat pengaman," katanya.

Sebelumnya Satuan Lalulintas Polres Wajo menggelar lomba Freestyle dalam program Millenial Road Safety Festival 2019, di Jl La Maddukellng Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulsel, Minggu 27/1/2019.

Laporan: Tim
Editor: Risal

TerPopuler