Akkajeng Juarai Turnamen Sepak Takraw PART Kompetisi

Featured

Akkajeng Juarai Turnamen Sepak Takraw PART Kompetisi

Sabtu, 26 Januari 2019, 1/26/2019 07:19:00 PM
Ketua DPD Partai Hanura Wajo Dr HA Syahrial Makkuradee menyerahkan tropi juara 1 Sepak Takraw PART Kompetisi

OKSULSEL.COM,WAJO - Kemenangan Tim Takraw Akkajeng melawan Tim Bukkeni pada partai Final sekaligus menjadikan Akkajeng sebagai juara dalam turnamen Sepak Takraw 2019 di Lapangan Tosewo Desa Botto Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Sabtu 26/1/2019.

Turnamen Sepak Takraw dilaksanakan oleh Persatuan Anak Remaja Tosewo (PART) tahun 2019 diikuti sebanyak 32 tim dari Kecamatan Bola, Takkalalla, Penrang dan Sajoanging.

Turnamen sepak takraw PART Kompetisi di Lapangan Tosewo yang bergulir sejak 20 hingga 26 Januari 2019 disponsori oleh Caleg Partai Hanura Muh Arifuddin dan Ketua Partai Hanura Wajo, Dr HA Syarial Makkuradde.

Menurut Ketua PART, Baso Amsal mengatakan, turnamen Sepak Takraw tahun 2019 ini merupakan yang kali Kedua dilaksanakan sejak komunitas PART didirikan pada tahun 2009 lalu.

"Turnamen ini diikuti 32 tim perwakilan dari desa yang ada di Empat Kecamatan di Dapil 5 Wajo, kita juga bebaskan semua tim peserta memakai jasa atlet dari luar," kata pria yang juga Sekretaris Desa Botto itu.

Sekedar diketahui Turnamen Sepak Takraw PART Kompetisi di Juarai oleh Tim Akkajeng, Juara 2 Tim Botto, Juara 3 Tim Lattimu, dan Juara 4 Tim Botto.


DR HA Syahrial Makkuradde menyaksikan laga final turnamen Sepak Takraw PART Kompetisi 2019 di Lapangan Tosewo Desa Botto Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Sabtu 26/1/2019.
 
Sementara Caleg Hanura Dapil 8 Soppeng Wajo Dr HA Syahrial Makkuradde mengatakan, akan terus bergerak untuk mendukung pengembangan Olahraga melalui ivent ivent Olahraga  karena selain baik bagi kesehatan dan juga menjalin silaturahmi.

"Melalui kegiatan olahraga, tentu silaturahmi kita akan semakin terjalin dengan erat, olahraga kan juga baik bagi kesehatan sehingga saya akan terus mensupport kegiatan olahraga dan akan mendorong pengembangan olahraga baik itu atlet maupun sarana dan  prasarananya," katanya.

Laporan: Risal
Editor: Ocha

TerPopuler