AJD: Jangan Pilih Caleg Yang Andalkan Uang

Featured

AJD: Jangan Pilih Caleg Yang Andalkan Uang

Senin, 21 Januari 2019, 1/21/2019 03:36:00 PM
Andi Jamaro Dulung  di Kediaman H. Mursalim, Dusun Samangki Baru, Desa Samangki, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros, Senin 21/1/2019.

OKSULSEL.COM | MAROS - Andi Jamaro Dulung (AJD) Calon Legislatif DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) No urut 4, kembali mensosialisasikan dirinya sebagai Calon Anggota Legislatif DPR RI di Kediaman H. Mursalim, Dusun Samangki Baru, Desa Samangki, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros, Senin 21/1/2019.

AJD akronim Andi Jamaro Dulung berkomitmen, kalau kerena uang dirinya akan dipilih di DPR RI Maka dirinya menyarankan, agar warga memilih caleg yang lain yang mau membagikan uang dan sembako, karena baginya itu sama saja membodohi masyarakat dan bukan karakter saya.

"Jangan pernah memilih caleg yang mengandalkan uangnya untuk membeli suara rakyat dengan uang, namun setelah terpilih tidak mau melayani masyarakat, tandasnya.

Apapun masalahnya pada dasarnya wakil rakyat bertugas dan berkewajiban melayani rakyat dalam bentuk apapun tanpa memandang strata sosial dari masyarakat tersebut, ujar AJD.

Dalam kunjungan kampanye dialogis tersebut AJD juga menyempatkan diri mensosialisasikan cara mencoblos dan memberikan hak suara pada pemilu 17 April 2019 mendatang di TPS yang sudah di tentukan, selain itu AJD juga memperkenalkan beberapa calon legislatif tingkat kabupaten yang juga hadir.

Penuh rasa syukur karena masih dapat bertemu dengan warga Maros terkhusus di daerah Simbang, meski dalam kondisi cuaca tidak memungkinkan namun semangat warga Simbang sangat luar biasa di tambah semangat pemilik tagline C1nta Pemuda AJD kembali memberikan senyum luar biasa

Laporan: Abrar
Editor: Risal

TerPopuler