Warga dan Pelajar Turun Ke Jalan Galang Dana Untuk Korban Gempa di Sulteng

Featured

Warga dan Pelajar Turun Ke Jalan Galang Dana Untuk Korban Gempa di Sulteng

Rabu, 03 Oktober 2018, 10/03/2018 12:38:00 AM

OKSULSEL.COM,WAJO - Masyarakat dan pelajar dari SMA 6 Wajo, Kecamatan Pitumpnau Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel) ikut turun kejalan menggalang Dana untuk korban bencana Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Koordinator aksi kemanusiaan masyrakat dan pelajar Pitumpanua, Amran mengatakan, penggalangan dana sebagai wujud kepedulian terhadap korban bencana di Sulteng.

"Sekecil apapun bantuan yang diberikan warga Pitumpanua dan sekitarnya dipastikan bermanfaat dalam mengurangi beban masyarakat korban bencana di Sulteng," kata Amran.

Lanjut AMran mengatakan, misi kemanusiaan ini, terus dilakukan untuk membantu masyarakat korban bencana.

Menurut anggota Koramil 1406-10 Pitumpanua Serka Karim mengatakan, bantuan yang diserahkan masyarakat dan pelajar Pitumpanua, terlebih dahulu akan di bawa ke Kodim di Sengkang lalu didistribusikan ke lokasi korban bencana.

"Semoga korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, kuat dalam menghadapi cobaan itu. Semangat kebersamaan, kekuatan dan kerja sama yang baik ini, diharapkan bisa meringankan beban masyarakat di sana," kata Serka Karim.

Penulis: Baso Lutfi
Editor: Abhy

TerPopuler