Ribuan Warga Ditemui, Asmara ta` Ngaku Door To Door di Wilayah Soppeng dan Wajo

Featured

Ribuan Warga Ditemui, Asmara ta` Ngaku Door To Door di Wilayah Soppeng dan Wajo

Kamis, 04 Oktober 2018, 10/04/2018 09:40:00 PM

OKSULSEL.COM,WAJO  - DR HA Syahrial Makkuradde terus intens door to door melakukan sosialisasi di Dua Kabupaten yang menjadi Daerah Pemilihan (Dapil) 8 Sulawesi Selatan.

Mantan Camat Tempe itu mengaku, melakukan sosialisasi non formal tanpa orasi hanya sekedar tatap muka dengan masyarakat di Kabupaten Soppeng dan Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Saya lebih memilih door to door melakukan sosialisasi untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat di Kabupaten Wajo dan Soppeng," kata Ketua Partai Hanura Kabupaten Wajo itu.

Menurut pemilik nomor urut 1 itu, selama beberapa bulan terakhir melakukan sosialisasi sudah menemui langsung sekira 10 ribu masyarakat di Dua Kabupaten Dapil 8 Sulsel.

"Sejak saya sosialisasi sudah ribuan masyarakat saya temui secara langsung, saya face to face and door to door meminta doa dan dukungan para keluarga, teman, dan seluruh sahabat, pada Pilcaleg 2019 mendatang," katanya.



Pria yang karib dengan Tagline As`marata itu, memang sudah dikenal merakyat karena kerap turun langsung menyerap aspirasi hingga memenuhi kebutuhan masyarakat di kabupaten Wajo.

Editor: Abhy

TerPopuler