Ponpes Darul Mu'minin Doping Galang Dana Untuk Korban Bencana Palu

Featured

Ponpes Darul Mu'minin Doping Galang Dana Untuk Korban Bencana Palu

Selasa, 02 Oktober 2018, 10/02/2018 11:57:00 AM

OKSULSEL.COM,WAJO--Pondok Pesantren (ponpes) Daarul Mu'minin Doping Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban masyarakat yang menjadi korban bencana di Palu beberapa waktu lalu.

Penggalangan dana yang dilakukan oleh Pondok Pesantren Daarul Mu'minin itu dilaksanakan di jalan raya, pasar tradisional hingga pemukiman warga dengan sistem door to door dibawan koordinator Hartati selasa (2/10/2018)

Pendiri Ponpes Darul Mu'minin Doping Agustang Ranreng mengatakan Bencana alam yang melimpa saudara-saudara kita di palu, donggala sulteng dan sekitarnya merupakan duka juga bagi kita yang ada di dunia ini terutama di Indonesia.

Menurutnya, bencana Alam siapa saja dan kapan saja bisa terjadi, maka dari itu bantuan ulur tangan kita semua, sedikit banyaknya akan sangat bermanfaat untuk korban gempa di palu.

"Sehingga hari ini penggalangan Dana Pondok pesantren Daarul mu'minin doping di laksanakan di pasar dengan mendatangi para pedagang pasar dan masyarakat doping untuk meringangkan beban korban gempa di palu-donggala-sulteng, alhamdulillah sudah terkumpul bantuan logistik berupa uang sebanyak Rp.4.300.000
 serta ratusan pakaian dan sembako
," kata Agustang Ranreng.

Penulis : Man
Editor : Ocha

TerPopuler