Muhammadiyah Wajo Kirim Bantuan Ke Palu, Sigi dan Donggala

Featured

Muhammadiyah Wajo Kirim Bantuan Ke Palu, Sigi dan Donggala

Jumat, 05 Oktober 2018, 10/05/2018 01:11:00 PM

OKSULSEL.COM,WAJO--Pengurus Organisasi Muhammadiyah Kabupaten Wajo mengirim bantuan kepada korban bencana yang ada di Sulawesi Tengah diantaranya Palu, Sigi dan Donggala.

Pengiriman bantuan dari Muhammadiyah berupa sandang pangan dimana ada 4 Truk di tambah Mobil Kecil. Selain itu bantuan juga datang dari Wahda sebanyak 2 Truk. Isi dari ke 6 Truk yang paling banyak makanan, pakaian bekas dan pakaian Baru termasuk air minum.

Bantuan yang di kumpulkan oleh Pengurus Muhammadiyah untuk di bawa ke korban bencana alam di Palu sigi dan Donggala. Perjalanan ini dipimpin oleh Pengurus daerah Muhammadiyah Drs. H.Muhammad Arif. M.M. dan Tim Lazismu sekaligus melepas Rombongan Kemanusaiaan untuk Palu , Sigi dan Donggala.

Pelepasan rombongan sendiri dilaksanakan di pusat dakwah (Pusdam) Muhammadiyah di Sengkang pada tanggal 4 Oktober 2018 . Sedianya Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin A, S.Sos., M.M. melepas Rombongan  tapi Karna karna adanya acara yang bersamaan sehingga Sekda Wajo tidak sempat hadir.

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa dalam Perjalanan nantinya rombongan akan singgah di Mamuju dan akan bertemu dengan rombongan organisasi Muhammadiyah dari beberapa Daerah juga yang nantinya akan bersama sama ke Palu sigi dan Donggala.

Penulis : Man
Editor : Ocha

TerPopuler