Lima Diantara Delapan Kawanan Perampok Dilumpuhkan Polisi di Wajo

Featured

Lima Diantara Delapan Kawanan Perampok Dilumpuhkan Polisi di Wajo

Rabu, 03 Oktober 2018, 10/03/2018 12:15:00 PM

OKSULSEL.COM,WAJO - Tim Khusus Dit Reskrimum Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama Buru Sergap (Buser) Kepolisian Resort (Polres) Wajo berhasil menangkap gerombolan rampok, Rabu 3/10/2018.

Para pelaku tindak pidana pencurian lintas Provinsi itu berhasil diamankan ditempat yang berbeda, dari Delapan tersangka Lima orang diantaranya berhasil dilumpuhkan dengan timah panas dibagian betis.

Para pelaku tersebut, terkahir menjalankan aksinya, di Desa Mario, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Selasa 2/10/2018 dini hari, korban diketahui berinisial HA (60 tahun).

Kaur Bin Ops (KBO) Sat Reskrim Polres Wajo, IPTU Muhram Tjokeng mengatakan, adapun ke Lima orang tersangka, yang berhasil diamankan atau tertangkap ditempat yang berbeda.

Tersangka lainnya, Seorang berhasil diamankan di Salubulo, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, Seorang tersangka juga diamankan di Kota Sengkang Kabupaten Wajo dan Seorang tersangka lainnya diamankan di Leppangeng, Kabupaten Pinrang.

"Lima orang tersangka diamankan di Jalan Pude, Desa Kalosi, Kecamatan Duapitue Kabupaten Sidrap, dan kasusnya masih dalam pengembangan," katanya.


Penulis: Ile
Editor: Abhy

TerPopuler