Kades Paroto Puji Jiwa Kemanusiaan Bupati Soppeng

Featured

Kades Paroto Puji Jiwa Kemanusiaan Bupati Soppeng

Kamis, 04 Oktober 2018, 10/04/2018 12:34:00 PM

OKSULSEL.COM,SOPPENG - Kepala Desa Paroto Makmur, memberikan apresiasi kepada pemerintah kabupaten (Pemkab) Soppeng, Sulsel yang sigap mengambil langkah nyata terhadap penanganan persoalan bencana alam di Palu dan Donggala Sulteng yang menimbulkan ribuan  korban jiwa.

Menurut Makmur  bahwa Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak adalah pemimpin yang  patuh di contoh, jiwa kemanusiannya yang tidak bisa diukur dari segala hal, itu tanpa alasan.

"HA Kaswadi Razak (Bupati Soppeng) memperlihatakan jiwa serta keikhlasan hati dan kerjasama dijajaran Pemkab Soppeng yang patuh dicontoh dan dijadikan motifasi dikalangan pejabat pejabat negara di seluruh Indonesia," kata Kades Paroto(Makmur red) disalah satu warkop, Kamis 4/10/2018.

Informasi terakhir yang berhasil di himpun bahwa anggota Tim Evakuasi Korban Bencana Palu-Donggala dan penggungsi tiba di Soppeng siang ini.

"Semuanya akan langsung diantar ke Gedung Pertemuan Soppeng untuk selanjutnya dijemput oleh Camat masing masing wilayah," tutur Idham salahsatu media patnerd yang ikut dalam rombongan.

 

Penulis:Lanjut

Editor: Abhy


TerPopuler