Jalankan Misi Kemanusiaan, Relawan SMAR7 Diberangkatkan ke Sulteng

Featured

Jalankan Misi Kemanusiaan, Relawan SMAR7 Diberangkatkan ke Sulteng

Rabu, 03 Oktober 2018, 10/03/2018 10:44:00 AM

OKSULSEL.COM - Rombongan relawan SMAR7 binaan Hj.Sitti Maryam berangkat ke Kota Palu menjalankan misi kemanusiaan membantu mengevakuasi korban gempa dan tsunami di Kota Palu, Sulawesi tengah (Sulteng), Rabu 3/10/2018.

Sitti Maryam membenarkan ada relawan SMAR7 yang berangkat ke Palu untuk membantu pemerintah serta relawan lainnya untuk mengevakuasi korban gempa dan tsunami. Kata St Maryam ada 2 orang yang diberangkatkan, yakni Andi Ihsan dan Wino, sisanya akan berangkat 6 Oktober mendatang.

“Benar, mereka telah berangkat, disana banyak saudara-saudara kita orang Wajo, semoga keberangkatan mereka bisa meringankan beban saudara-saudara kita disana,” ungkap istri dari Bupati Wajo terpilih ini

Sitti Maryam menambahkan, dirinya juga akan mengirimkan bantuan kebutuhan sehari-hari, makanan serta mobil untuk evakuasi orang orang Wajo agar bisa sementara meninggalkan kota Palu.

“Insya Allah tanggal 6 Oktober kedepan, kita akan kirim tambahan Relawan, bantuan kebutuhan sehari-hari, perlengkapan shalat, juga ke palu, dan juga kendaraan yang bisa evakuasi warga wajo yang ada dipalu untuk sementara bisa meninggalkan kota palu,” tutup ketua PD Aisyiyah Wajo ini.

Penulis: Ferdi
Editor: Abhy

TerPopuler