DPC PKB Wajo Berangkatkan Bantuan Gempa ke Sulteng

Featured

DPC PKB Wajo Berangkatkan Bantuan Gempa ke Sulteng

Sabtu, 06 Oktober 2018, 10/06/2018 06:08:00 AM

OKSULSEL.COM -  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Wajo berangkatkan bantuan logistik untuk korban bencana Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat 5/10/2018 malam.

Menurut Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin, pihaknya akan terjun langsung menyalurkan bantuan kepada korban bencana gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah. Kata pria yang karib dengan Fa Songko Tanre itu, bantuan diutamakan makanan dan minuman, serta obat-obatan.

"Informasi yang kami terima dari tim relawan yang sudah lebih dulu kita terjunkan menyampaikan, jika korban di Sulteng sangat membutuhkan sembako, dan jadi kita utamakan air dan makanan lebih dulu sampai," kata Sumardi Arifin.

Ditambahkan Wakil Ketua PKB Elviyana Aras, bukan hanya mengirimkan bantuan tapi juga akan terjun langsung ke lokasi gempa untuk memantau langsung penyaluran bantuan. Menurutnya, misi kemanusiaan ini adalah panggilan hati.

"Selain memantau langsung penyaluran bantuan, kita juga akan terjun langsung membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana semoga ini bisa meringankan beban korban, " kata Elviyana Aras.

Pantauan OKSULSEL.COM saat ini rombongan bantuan dari Kabupaten Wajo, Bone dan Pangkep sudah berkumpul di Kota Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Penulis : Risal
Editor : Abhy

TerPopuler