Dandim Soppeng Serukan Hidup Pancasila NKRI harga Mati

Featured

Dandim Soppeng Serukan Hidup Pancasila NKRI harga Mati

Senin, 01 Oktober 2018, 10/01/2018 01:24:00 PM


OKSULSEL.COM,SOPPENG - Komandan Distrik Militer 1423 Soppeng,Sulawesi selatan, Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, kembali menyerukan Hidup Pancasila dan NKRI harga Mati.

Hal itu dikatakan Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di teras Kantor Bupati Soppeng Jl Salotungo Watansoppeng, Senin 1/10/2018.

Lanjut Letkol Arm Fajar, menegaskan Pancasila adalah dasar Negara, untuk itu kita harapkan, jangan sampai ada ideologi lain yang akan mengganti dan menggesernya.

"Saya harapkan seluruh pelajar dari SD,SMP, SMA sudah mulai mempelajari pancasila lebih mendalam lagi seperti jaman jaman dulu ada PMP, PPKN yang merupakan tanggungjawab dan tugas kita bersama,” Harapnya.

Lanjut Facar Catur mengatakan, di kesatuan Distrik Militer Soppeng konsisten menjalankan program bela Negara untuk memperkuat nilai nilai pancasila.

Pantauan Media ini yang bertindak selaku perwira upacara Kapt.Inf.Feni Maela dan Komadan Upacara Kapt.Inf. Irfan.

Turut hadir Kapolres Soppeng AKBP Dedi Dewantho,bersama anggota Forkopimda,Sekda,Para Asisten dan staf Ahli Setda,Para Kepala Dinas,Para Pejabat Lingkup Pemkab Soppeng,Anggota Persit Kartika Chandra Kirana,Unsur TNI/Polri,PNS Lingkup Pemkab Soppeng, Para Mahasiswa dan Pelajar,dan undangan lainnya.

Penulis: Syahrul
Editor: Abhy

TerPopuler