All Bikers Wajo Bergerak Untuk Korban Gempa Sulteng dan Kebakaran di Atakkae

Featured

All Bikers Wajo Bergerak Untuk Korban Gempa Sulteng dan Kebakaran di Atakkae

Rabu, 03 Oktober 2018, 10/03/2018 07:09:00 PM

OKSULSEL.COM,WAJO - Kabar bencana alam berupa gempa disusul tsunami yang melanda Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) terdengar hingga ke pelosok tanah air. Bencana alam itu terjadi Jumat, 28/9/2018 lalu.

Masyarakat Kabupaten Wajo juga mendengar dan sangat prihatin dengan kabar tersebut. Karena kejadian itu, beberapa tahap mulai dari Pemerintah, Mahasiswa, kepolisian, komunitas hingga pekerja dan jurnalis lainnya.

Mereka bisa menemukan bencana yang memporak-porandakan Palu, Donggala dan sekitarnya. Luka yang dinikmati para korban bencana menjadi berbagai kelompok di Bumi Lamaddukkelleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi-Selatan.

Komunitas dari berbagai komunitas Bikers Kabupaten Wajo juga aktif bergerak melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan penderitaan korban bencana Gempa dan Tsunami di Sulteng.

"Kami sengaja tidak membawakan nama club masing-masing karna kami melakukan penggalangan dana real untuk membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa bumi dan tsunami, bukan untuk cari nama. Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat Wajo selaku donatur," kata Rya

Baca juga: Perihatin, Pemerintah Dan Warga Perumnas Atakkae Bantu Korban Kebakaran

Sekedar diketahui penggalangan dana yang dilalukan All Bikers di Simpang Lima Amessangeng, Pasar Atafange, Anabanua (Poros Pare - Palopo), Pasar Salojampu."Selain untuk korban bencana Gempa di Sulteng, dana tersebut juga untuk membantu korban kebakaran di Atakkae," tutup Rya.

Editor: Abhy

TerPopuler