Wajo Prihatin, Amran Mahmud Doakan Korban Bencana Gempa Bumi di Sulteng

Featured

Wajo Prihatin, Amran Mahmud Doakan Korban Bencana Gempa Bumi di Sulteng

Sabtu, 29 September 2018, 9/29/2018 06:26:00 PM
OKSULSEL.COM - Bupati Wajo terpilih DR Amran Mahmud dan Istrinya Hj. Sitti Maryam menyampaikan keprihatinannya terhadap bencana gempa yang terjadi di kota Palu dan Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah, Jumat (28/9/2018) malam.

Gempa bermagnitudo 7,7 SR ini memicu terjadinya gelombang tsunami setinggi kurang lebih 1 – 2 meter, sampai saat ini belum ada data resmi korban jiwa dari BNPB setempat.

“Kita turut berduka cita atas bencana gempa di Palu, disana banyak warga Wajo yang merantau, teriring doa untuk mereka, semoga Allah selalu menjaga saudara saudara kita,” ungkap Amran Mahmud

Selain itu, Hj Sitti Maryam menambahkan agar warga agar berserah diri kepada Allah SWT, ini adalah ujian-Nya, sabar adalah kuncinya

“Jangan pernah ragu akan janji datangnya pertolongan Allah, Allah lah yang punya kuasa membalikkan keadaan, Allah lah yang memiliki kuasa menjadikan kita tersenyum bahagia selepas kita menangis, dan Allah lah yang memiliki kuasa atas setiap jawaban di setiap ujian yang kita hadapi,” ungkap ketua PD Aisyiyah Kabupaten Wajo ini.

Demikian juga dikatakan  Elviyana Aras, dirinya juga turut berdukan dan menyampaikan keprihatinan nya terhadap bencana yang menimpa warga di Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat.

"Semoga Allah mengampuni dosa-dosa saudara kita yang wafat, semoga Allah menyembuhkan mereka yang terluka, dan semoga ditabahkan hati mereka yang ditinggalkan," doa politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Wajo itu.

Penulis: Ferdi
Editor Abhy

TerPopuler