Target Provinsi, Gubernur Sulsel Pacu Pembangunan di Luwu Raya

Featured

Target Provinsi, Gubernur Sulsel Pacu Pembangunan di Luwu Raya

Sabtu, 29 September 2018, 9/29/2018 01:25:00 PM

OKSULSEL.COM,PALOPO - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Nurdin Abdullah berjanji akan fokus membenahi infrastruktur dan perekonomian di Luwu Raya, bahkan akan berkantor di Kota Palopo.

Sebagai langkah persiapan Provinsi Luwu Raya, Prof Nurdin Abdullah terpanggil untuk segera membenahi semua infrastruktur dan perekonomian di wilayah Kabupaten Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur,  dan Kota Palopo, serta Toraja.

"Luka dan harapan masyarakat Luwu Raya harus segera diobati dan diwujudkan, dimana mereka sudah puluhan tahun, memimpikan daerahnya bisa menjadi Provinsi. Maka Pemprov Sulsel harus berperan dan fokus membenahi infrastruktur," katanya.

Untuk menjadikan Provinsi Luwu Raya, harus dilakukan pembenahan secara merata di kabupaten/kota yang ada di wilayah Provinsi Luwu Raya kedepan, mulai dari infrasatruktur dan pertumbuhan perekonomian masyarakat.

"Kita persiapkan dulu, nanti kalau sudah rampung infrastrukturnya, daerah terisolirnya telah tertangani secara baik, serta pertumbuhan ekonomi terus  dipacu, hingga kesejahteraan masyarakat meningkat tajam, baru akan diproses menjadi suatu provinsi," terangnya.

Peulis: Sandy
Editor : Abhy


TerPopuler