Pemkab Lutim Kirim Bantuan dan Relawan ke Palu dan Donggala

Featured

Pemkab Lutim Kirim Bantuan dan Relawan ke Palu dan Donggala

Minggu, 30 September 2018, 9/30/2018 03:05:00 PM

OKSULSEL.COM,LUTIM - Pemerintah Kabupaten Luwu Timur (Lutim) Sulawesi Selatan mengirim tim relawan untuk membantu di lokasi bencana gempa dan tsunami di wilayah Donggala dan Palu Sulawesi Tengah.

Bupati Lutim Ir HM Thorig Husler mengatakan, Pemkab Lutim terpanggil untuk meringankan beban penderitaan warga di Donggala dan Palu Sulteng. Thorig berharap aksi kemanusiaan Pemkab Lutim berjalan dengan baik dan selalu dalam lindungan Allah, hingga tim balik lagi di Lutim.

"Duka masyarakat Palu dan Donggala adalah duka kita bersama, semoga korban atas musibah ini diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan, serta ditempatkan disisiNya bagi korban kehilangan nyawa. Amin," kata Thorig Husler saat melepas Relawan Lutim untuk Donggala dan Palu.

Informasi yang dihimpun OKSULSEL.COM  tim relawan Kabupaten Luwu Timur yang diberangkatkan, yakni Tim gabungan dari TAGANA, PMI, TRC BPBD, SATPOL PP, DAMKAR sebanyak 25 Orang,
TIM KESEHATAN sebanyak 4 Orang, Tim PSC 119 sebanyak 12 Orang dan Tim SAR dari SOROWAKO 10 Orang.

Sementara yang berupa bantuan yang diberikan dari Pemkab Lutim yakni Makanan, Pakaian, dan Tenda serta Obat-obatan dan dapur umum.


Penulis: Aco
Editor:Abhy

TerPopuler