Menyapa Masyarakat di Pattojo, Ini Penyampaian Bupati Kaswadi

OKSULSEL, SOPPENG - Bupati soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE bersama Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH menghadiri kegiatan bupati Menyapa di lapangan sepak bola Laside dabbare desa pattojo kecamatan liliriaja watansoppeng Rabu, 19 September 2018 pukul 19.30 Wita.

Bupati Soppeng yang juga memberikan sambutan mengatakan, bahwa pada malam ini kami fokus menyampaikan masa kerja Wakil Bupati akan berakhir. 

"Perpisahan ini merupakan kesepakatan diantara kami dalam usaha memperjuangkan kemajuan daerah soppeng ini"ungkap kaswadi.

Kaswadi berharap Semoga perjuangan beliau berhasil demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Soppeng. 
"Saya tidak mungkin berhasil menjalankan pemerintahan ini tanpa dukungan penuh dari seluruh masyarakat soppeng"tuturnya.

"Kami ihlas bekerja demi memajukan kabupaten soppeng seperti pembangunan jalan sekitar 400 km dalam tempo kurang dari 3 tahun, melebihi target 100 km per tahun" jelasnya.
"Tahun ini Kami akan menyiapkan alat cuci darah dan CT scan demi meningkatkan pelayanan kesehatan pada masyarakat" lanjutnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh para anggota forkopimda,n an Sekda, asisten dan staf ahli Setda, para kepala SKPD, para camat, kades/lurah,  tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, majelis taklim dan masyarakat umum lainnya. (**)

#Tags

Blogger
Disqus

Tidak ada komentar