Mahasiswa Sidrap Galang Dana Tsunami Sulteng, Polisi NasDem: Anak Muda Hebat

Featured

Mahasiswa Sidrap Galang Dana Tsunami Sulteng, Polisi NasDem: Anak Muda Hebat

Minggu, 30 September 2018, 9/30/2018 04:10:00 PM

OKSULSEL.COM,SIDRAP - Bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu dan Donggala Sulawesi Tengah menjadi duka bangsa Indonesia. Berbagai organisasi mahasiswa dan komunitas pemuda di Pangkajenne, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan menggelar doa bersama serta melakukan penggalangan dana, Minggu 30/9/2018.

Selain orasi, mahasiswa juga membawa berbagai poster dan foto-foto kerusakan dampak gempa di Donggala dan Palu untuk menggugah kepedulian warga. Warga yang melintasi kumpulan mahasiswa pun memberikan bantuan ala kadarnya untuk disumbangkan kepada korban gempa Palu Sulawesi Tengah.

"Sangat prihatin sekali. Kita berduka untuk masyarakat Donggala dan Palu Sulawesi Tengah (Sulteng), ya kami berdoa agar diberikan ketabahan," kata Rahman sopir angkutan.

Wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif yang juga ditemui di sekitaran mahasiswa tersebut, mengaku bangga melihat kelompok mahasiswa  yang berinisiatif untuk bergerak mencari bantuan dana untuk warga Palu dan Donggala.

“Anak muda hebat, saya bangga melihat kalian, kepedulian besar terhadap saudaranya, semua elemen bergerak untuk membantu saudara saudara kita di Palu yang menjadi korban gempa dan tsunami,” ungkap Sekretaris NasDem Sulawesi Selatan ini.

Penulis: Ferdi
Editor: Abhy


TerPopuler