Hadiri Apel Siaga Baret, GPN Wajo Kirim Puluhan Pasukan

Featured

Hadiri Apel Siaga Baret, GPN Wajo Kirim Puluhan Pasukan

Kamis, 27 September 2018, 9/27/2018 07:42:00 PM

OKSULSEL.COM - Ketua Garda Pemuda NasDem (GPN) Kabupaten Wajo Andi Anugrah Dewanti mengutus 21 anggotanya untuk mengikuti apel siaga baret yang akan dilaksanakan di halaman hotel claro ex hotel clarion kamis 27/9/2019 mendatang.

Dari 22 pengurus Garda Pemuda NasDem Wajo yang diutus, 10 personil dari pengurus KSB Garda dan 12 pengurus barisan reaksi cepat (Baret) Garda Pemuda NasDem Wajo.

Ketua Garda Pemuda NasDem (GPN) Wajo Andi Anugrah Dewanti mengatakan bahwa keterlibatan pengurus Garda Pemuda NasDem Wajo dalam apel siaga Baret merupakan bentuk loyalitas GPN Wajo dan dalam kegiatan tersebut, dan juga akan dilakukan konsolidasi.

Selain apel Siaga Baret, Kegiatan yang dipusatkan di hotel claro ex hotel clarion itu juga akan dilaksanakan pelantikan Komando Strategi NasDem (Konstranas) yang dinahkodai Syahrul Yasin Limpo dan akan dilantik oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

"Apel Siaga Baret itu juga akan dihadiri oleh utusan masing-masing Garda Pemuda NasDem se Sulawesi Selatan dan setiap DPD GPN akan mengutus masing-masing 21 pengurus diluar pengurus Partai NasDem," tegas Caleg NasDem Wajo itu.

Penulis : Rusman
Editor : Ocha

TerPopuler