Tempat Nongkrong Anak Muda Soppeng yang Paling Aneh dan Unik

Featured

Tempat Nongkrong Anak Muda Soppeng yang Paling Aneh dan Unik

Rabu, 15 Agustus 2018, 8/15/2018 12:45:00 AM



OKSULSEL.COM, SOPPENG - Selain Taman Kalong dan Taman Villa Yuliana, Sejatinya Warkop dan Cafe di kota Soppeng, masih menjadi tempat nongkrong favorit bagi para anak muda atau remaja dalam menghabiskan waktu.

Namun selain tempat tempat diatas, sejumlah remaja di Soppeng nampaknya memiliki tempat nongkrong tersendiri yang bisa dibilang cukup unik bahkan cenderung aneh untuk menjadi tempat berkumpul.

Seperti yang terlihat hari ini, Selasa (14/8) malam, meski tak seramai di malam minggu, tiga tempat tongkrongan yang terdapat di kota soppeng ini nyatanya masih tetap menjadi pilihan favorit remaja meski di hari biasa.

Berikut tiga tempat tersebut :


1. Halaman Taman Makam Pahlawan Salotungo




Entah alasan apa, namun halaman depan Taman Makam Pahlawan yang terdapat di Jl.Salotungo ini sering sekali dijadikan tempat nongkrong anak muda, terutama oleh klub klub motor yang terdapat di kota soppeng. Malam minggu biasanya menjadi favorit berkumpulnya remaja remaja di area ini.


2.Tugu Pertigaan Jl.Pemuda




Meskipun Taman Kalong dengan segala fasilitas yang dimiliki terletak tidak jauh dari lokasi, sejumlah remaja nampaknya masih menjadikan pertigaan Jl.Pemuda menjadi tempat nongkrong favorit, menjadikan sisi area tugu pertigaan sebagai tempat parkir kendaraan roda dua mereka, remaja remaja ini terlihat santai berbincang ditengah lalu lalang kendaraan yang ada disekitarnya.


3.Area Wudhu Masjid Raya Soppeng




Seiring rampungnya pembangunan area wudhu baru yang terdapat di Masjid Raya Soppeng, sekumpulan remaja pun mulai sering menjadikan area ini menjadi tempatnya nongkrong favorit, entah untuk sekedar berselfi ataupun duduk santai menikmati pemandangan. Menemukan beberapa remaja di area tersebut pun menjadi pemandangan biasa saat melintasi area tersebut.


TerPopuler