Tunggu Wangsit dan Waktu Baik, Alasan Sejumlah Parpol "Terlambat" Daftar ke KPU?

Featured

Tunggu Wangsit dan Waktu Baik, Alasan Sejumlah Parpol "Terlambat" Daftar ke KPU?

Selasa, 17 Juli 2018, 7/17/2018 08:03:00 PM



OKSULSEL.COM, SOPPENG - Batas Waktu Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Caleg) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Soppeng akan berakhir Hari ini, Selasa (17/7) pukul 24.00 WITA.


Namun beberapa jam sebelum penutupan pendaftaran, Beberapa Partai Politik tercatat masih belum melakukan Pendaftaran.


Partai Gerindra, PDIP, Berkarya, Garuda, PKPI, PKS, dan Hanura tercatat hingga pukul 18.00 WITA menjadi Parpol yang belum mengajukan nama Bakal Calegnya.


Seorang pengurus yang partainya termasuk diantaranya, dalam konfirmasi terkait hal itu pun mengaku masih menunggu Waktu yang tetap untuk melakukan pendaftaran.


"Mungkin setelah shalat Isya, kita ke KPU untuk mendaftar, karena sekarang ini kita masih terus mencari waktu yang pas, dan wangsit yang turun" canda salah seorang pengurus Parpol yang dihubungi Via Selulernya.


Sementara itu Ketua KPU Soppeng Andi Sri Wulandani, mengaku sudah dihubungi beberapa pengurus Partai Politik terkait kedatanganya ke KPU malam ini guna melakukan pendaftaran.


"Partai Gerindra rencananya datang 21.00 WITA, dan ada juga beberapa partai yang konfirmasinya di jam 20.00 WITA" ungkapnya.


TerPopuler