Supriansa dan 72, Sebuah Angka Sebuah Cerita

Featured

Supriansa dan 72, Sebuah Angka Sebuah Cerita

Kamis, 26 Juli 2018, 7/26/2018 08:50:00 PM



OKSULSEL, SOPPENG - Majunya Wakil Bupati Soppeng, Supriansa dalam Pilcaleg DPR RI 2019 mendatang ternyata menyimpan cerita tersendiri.


Maju melalui Partai Golkar, Supriansa berada di Nomor Urut 7 daftar Bacaleg Partai, dengan berada di daerah pemilihan 2 yang meliputi Bone, Soppeng, Wajo, Maros, Pangkep, Barru, Pare Pare, Sinjai, dan Bulukumba.


Tagline 72, yang merupakan gabungan dari nomor urut 7 dan dapil 2 pun tiba tiba sudah menjadi penghias tersendiri di sebuah postingan gambar netizen yang tersebar dibeberapa media sosial.



Dan entah kebetulan atau tidak, Angka 72 kembali seolah melekat pada Wakil dari Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak ini. Beragam peristiwa dan kejadian yang pernah booming di Kota Soppeng seolah tak pernah lepas dari angka yang satu ini.


Dengan kata lain, Angka 72 bukan hanya "milik" Kaswadi Razak semata, Angka ini juga ternyata "menyukai" Supriansa.



Ditanya mengenai angka 72 sendiri, Supriansa pun sedikit memberikan cerita.


"Memang Jika di gabung antara nomor urut 7 dan dapil 2 maka menjadilah 72, entah kebetulan saja, Tapi Angka 72 juga merupakan angka tahun kelahiran saya dan angka 72 merupakan angka simbol yang melekat pada bapak bupati Andi Kaswadi Razak"


"Saya tidak tahu apakah ini hanya kebetulan saja atau sinyal yang Allah berikan kepada kita semua bahwa perjuangan ini adalah ibarat perjuangan 72 yang memiliki makna mattujui wali wali" tutur Supriansa.


TerPopuler