SK Disetujui, Panitia Lagaligo Geber Kegiatan

Featured

SK Disetujui, Panitia Lagaligo Geber Kegiatan

Rabu, 25 Juli 2018, 7/25/2018 05:46:00 PM


OKSULSEL, SOPPENG - Surat Keputusan (SK) Badan Promosi sebagai Panitia Pelaksana Festival Lagaligo akhirnya dikeluarkan oleh Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak.


Dikonfirmasi di Sekretariat Panitia Lagaligo, Hotel Makmur, Rabu (25/7), Farouk Adam, Ketua Panitia Festival membenarkan Perihal SK ini.


"SK nya sudah keluar, jadi sekarang agenda terdekat kita adalah kembali melakukan koordinasi dengan seluruh anggota panitia, karena kita akui selama beberapa bulan ini kita vakum, banyak waktu yang terbuang, makanya kita akan geber kegiatan, dan salah satunya rapat panitia yang akan kita lakukan malam nanti, Rabu 25 juli" tuturnya.


Evaluasi kepada sejumlah anggota panitia pun diungkapkan Farouk akan menjadi agenda utama dalam beberapa Rapat Koordinasi kedepannya, mengingat sejumlah kompartemen diakuinya belum berjalan maksimal.


"Selama masa persiapan ini, kami melihat ada beberapa anggota yang kita rekrut  tidak terlalu aktif, jarang mengikuti rapat dan sebagainya"


"Inilah yang nantinya akan kita evaluasi, karena secara spesifik waktu kita juga tidak banyak, karena jika sesuai rencana, festival Lagaligo akan kita laksanakan di bulan desember mendatang" pungkas Farouk.


TerPopuler