Jika Sehat, Laenre bisa tetap diberangkatkan ke Tanah Suci



OKSULSEL.COM, SOPPENG - Laenre Lamenca Lasabang (82) Warga Kawaran Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Calon Jamaah Haji (CJH) yang batal berangkat ke Tanah Suci beberapa hari yang lalu karena dalam Kondisi Sakit, Ternyata masih memiliki kesempatan untuk berangkat.


Hal ini diungkapkan langsung oleh Humas Kantor Kemenag Soppeng, Andi Fatur, Kamis (19/7).


"Meskipun Rombongan Besar sudah diberangkatkan, namun jika kondisi Laenre membaik serta mendapatkan izin dokter untuk terbang, maka dia masih bisa diikutkan ke Kloter Berikutnya" Kata Fatur.


Menurut Fatur, kondisi Laenre sendiri saat ini masih dalam pemantauan dan perawatan intensif, dengan mendapatkan pengawasan dari tim Kemenang Soppeng.


"Statusnya saat ini adalah CJH yang Lunas Tunda, artinya dia masih bisa diberangkatkan jika sewaktu waktu kondisinya Fit bahkan satu minggu pun masih ditunggu, apalagi yang berangkat saat ini masih kloter ke Tiga" tuturnya.


Sekedar diketahui, Laenre sendiri merupakan Calon Jamaah Haji tertua asal soppeng untuk tahun ini, namun penyakit Jantung yang tiba tiba dialaminya jelang pemberangkatan membuatnya harus menunda perjalanan ke Tanah Suci.


"Beliau memang sudah dirawat waktu di stadion Andi Wana Soppeng jelang pemberangkatan ke Sudiang, bahkan sampai mengunakan ambulance selama diperjalanan" tambah Fatur.











#Tags

Blogger
Disqus

Tidak ada komentar