Final Kroasia Vs Prancis, Ini Prediksi Sejumlah Pejabat Soppeng

Featured

Final Kroasia Vs Prancis, Ini Prediksi Sejumlah Pejabat Soppeng

Minggu, 15 Juli 2018, 7/15/2018 04:45:00 PM



OKSULSEL, SOPPENG - Piala Dunia 2018 Rusia memasuki Babak Final, mempertemukan dua tim eropa, Negara Napoleon Bonaparte Prancis melawan negara Vatreni Kroasia.

Dilaksanakan di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7), pertandingan ini direncanakan dimulai pukul 23.00 WITA.


Memeriahkan euforia final ini, Sejumlah Pejabat dilingkup pemerintah kabupaten Soppeng pun memberikan sedikit prediksinya terkait pertandingan di malam nanti.


Wakil Bupati Soppeng Supriansa, Kepala Dinas Satpol PP dan PMK Hamzah Hola, dan Anggota Dewan Pengawas PDAM Soppeng Askar Munir.



"Prediksi saya yang akan menang adalah Prancis, karena Prancis dihuni pemain pemain berkualitas dan berpengalaman di liga terbaik dunia" ungkap Askar.


"Kalau menurut pribadi saya antara Prancis vs Croatia, Prancis punya peluang untuk juara karena Timnya solid dan skill infividunya bagus dan juga merupakan mantan juara dunia, dan memiliki beberapa bintang yang bisa diandalkan, tetapi croatia tidak boleh juga dipandang remeh karena namanya pertandingan banyak faktor yang bisa mempengaruhi karena bola itu bundar" tutur Hamzah.



Sementara itu, Wakil Bupati Soppeng Supriansa justru berbeda, Kerja sama tim, semangat serta kengototan pemain menjadi hal utama mengapa Supriansa memilih Kroasia.


"Jika melihat keseriusan pemain pemain Kroasia dalam mengejar dan membagi bola maka saya prediksi Croasia bisa jadi juara dunia tahun 2018 ini. Tapi kita kembalikan bahwa bola itu bundar, semua bisa terjadi. Arah gelindingan bola juara dunia ini tergantung strategi yang di mainkan para pelatih. strategi tetap menjadi bahagian terpenting" pungkas Supriansa.



Jadi menarik menunggu prediksi siapakah yang akan menjadi kenyataan. Dan negara manakah yang akan memenangkan final Piala Dunia ini dan membawa Pulang kebanggan baik buat negara maupun buat para pendukungnya. Siapa yang akan tertunduk lesu dan siapa yang mengadahkan kepala tanda kebanggan, semua akan terjawab beberapa saat lagi.

 



TerPopuler