Fakta Tempat Karaoke di Kota Soppeng, Dari Tarif Hingga Fasilitas

Featured

Fakta Tempat Karaoke di Kota Soppeng, Dari Tarif Hingga Fasilitas

Kamis, 26 Juli 2018, 7/26/2018 02:00:00 AM



OKSULSEL.COM, SOPPENGTempat Karaoke di Kota Soppeng bukanlah sesuatu yang tabu lagi, bahkan disejumlah lokasi di sekitaran kota bisa ditemui dengan mudah rumah rumah bernyanyi ini, Tua-muda, Pria-Wanita bisa dengan mudah menikmati. 


Berikut beberapa fakta menarik dari beberapa tempat Karaoke di Kota Soppeng, Mulai dari Tarif hingga fasilitasnya.



1. Tarif yang Relatif Sama



Tempat karaoke di kota Soppeng memiliki tarif yang hampir sama, dengan uang Rp 50 Ribu, pengunjung sudah bisa menggunakannya untuk berkaraoke Ria selama satu jam.



2. Fasilitas Ruang Karaoke



Di dalam satu ruangan biasanya terdapat sejumlah fasilitas, seperti sofa, AC, fasilitas karaoke, Toilet yang dikombinasikan dengan interior dengan permainan lampu. Bahkan untuk Minum dan makan pun disediakan, tentunya dengan tarif tambahan.



3. Akses pengunjung Siang dan Malam



Untuk berkunjung ditempat karaoke di kota soppeng, tidak memerlukan waktu khusus, seperti saat malam hari saja, pada siang hari pun pengunjung tetap dapat datang dengan tarif dan fasilitas yang hampir sama.



4. Menyediakan Wanita Pemandu Lagu



Wanita Pemandu Lagu ini biasanya menjadi teman para pengunjung dalam melantunkan lagu lagu, dengan tarif tambahan dikisaran Rp 50 Ribu-100 Ribu, para wanita yang biasanya disebut "Ladies" ini akan menemani para pengunjung sesuai dengan waktu karaoke yang ditentukan. Biasanya Para "Ladies" akan ditawarkan langsung oleh para pemilik tempat begitu pengunjung memasuki ruangan.



5. Wanita Pemandu Tanpa gaji bulanan



Meskipun tidak secara keseluruhan, beberapa wanita pemandu lagu ini ternyata masih harus berjuang keras mendapatkan upah, beberapa diantaranya ternyata tidak mendapatkan gaji bulanan, mereka hanya di Upah berdasarkan jumlah pengunjung yang mereka temani saat berkaraoke. Jadi semakin banyak pengunjung yang mereka temani, semakin banyak pula upah yang akan mereka dapatkan dari pemilik tempat.






TerPopuler