5 Fakta Video "Mesra" di Waduk Ompo

Featured

5 Fakta Video "Mesra" di Waduk Ompo

Rabu, 11 Juli 2018, 7/11/2018 04:45:00 PM


OKSULSEL, SOPPENG - Viralnya video "Mesra" dua Remaja di Waduk Ompo dalam beberapa hari terakhir ini di media sosial, ternyata menyimpang fakta fakta tersendiri untuk dibahas. Bagaimana dan apa yang terjadi sebenarnya, meninggalkan sejumlah hal yang cukup menarik.

Berikut beberapa Fakta diantaranya : 


1.Dilakukan oleh Pelajar

Hal ini didasarkan pada pakaian yang dikenakan oleh kedua remaja di dalam video, pakaian yang digunakan oleh kedua remaja ini memiliki motif dan warna yang sama dengan seragam sekolah.


2.Dilakukan disalah satu Pondok dekat Hotel Delta Ompo

Dari video, nampak tempat yang digunakan kedua remaja adalah salah satu Pondok di kawasan Waduk Ompo, dan semakin diperjelas dengan adanya Latar tulisan Hotel Delta Ompo.


3.Perekaman Video dilakukan di Waduk Ompo

Hal ini bisa dibuktikan saat OKSULSEL meninjau langsung Lokasi, dan dari angel dan sudut pandang, pengambilan gambar di Waduk Ompo menjadi tempat yang paling memiliki kesamaan dalam video.


4.Dilakukan di siang hari

Selain dari bukti video, hal ini juga disampaikan oleh salah satu Pekerja di Waduk Ompo, dalam penjelasannya dia mengungkapkan bahwa kejadian ini kemungkinan memang terjadi di siang hari, karena dengan dasar pada siang hari, pengunjung yang datang memang kebanyakan adalah remaja, dan selain itu penjagaan di Waduk Ompo diwaktu tersebut tidaklah seketat saat malam hari dimana ada Satpol PP yang selalu berjaga sehingga kemungkinan terjadinya kejadian tersebut sangatkecil.


5.Satpol PP Turun tangan

Kebetulan atau tidak, Pasca Viralnya Video "Mesra" Remaja ini di media sosial hingga akhirnya masuk dalam pemberitaan di sejumlah media, tidak lama berselang Satpol PP Kabupaten Soppeng langsung mengadakan patroli di seputaran Waduk Ompo, seperti yang terlihat, rabu (11/7).

TerPopuler