RR Harap PJU depan Kantor Camat Sabbangparu segera Dibenahi

Featured

RR Harap PJU depan Kantor Camat Sabbangparu segera Dibenahi

Rabu, 16 Mei 2018, 5/16/2018 07:13:00 PM
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Rahman Rahim berharap Penerangan Jalan Umum (PJU) yang berada di depan Kantor Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo segera dibenahi. 

Rahman Rahim, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Wajo ini mengatakan, jika kondisi lampu jalan di wilayah tersebut terbengkali. Kata dia, kondisinya pun sudah berlangsung sejak lama. 

Lampu Jalan di Depan Kantor Kecamatan Sabbangparu. 
"Lampu jalan di Kota Sabbangparu, tepatnya depan Kantor Kecamatan  sudah lama kondisinya begini, tidak diperhatikan. Diharapkan ada upaya bagian kelistrikan Pemda untuk memperbaiki,"harap pria yang akrab disapa RR itu, Selasa 15 Mei 2018. 

Lanjut Rahman Rahim mengatakan, lampu jalan digunakan untuk penerangan jalan dimalam hari sehingga mempermudah pejalan kaki dan pengendara kendaraan dapat melihat dengan lebih jelas jala yang akan dilalui pada malam hari. Kata dia, apa lagi memasuki bulan suci ramadhan. 

"Tentunya dapat meningkatkan keselamatan, bukan hanya depan kantor kecamatan saja yang terbengkalai, akan tetapi banyak kondisinya yang seperti itu. Saya juga sudah laporkan tetapi di gubris. "tegasnya. (Humas dan Protokoler DPRD Wajo) 

TerPopuler