Gelar Reses, BSR Jaring Aspirasi Warga Pandangloang

Featured

Gelar Reses, BSR Jaring Aspirasi Warga Pandangloang

Senin, 14 Mei 2018, 5/14/2018 12:13:00 PM
Sengkang -- Antusias warga Desa Padangloang, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo mengikuti pelaksanaan reses yang dilaksanakan legislator Provinsi Sulawesi-Selatan, Baso Syamsu Risal (BSR), Minggu 13 Mei 2018 (Pagi).

Kepala Dusun (Kadus) Pusungnge, Harahman menyampaikan, jika mayoritas masyarakat Padangloang merupakan petani. Untuk itu, menjadi harapannya bagaimana sektor pertanian lebih diprioritaskan lagi.

"Diharapkan adanya pembangunan, dan perbaikan saluran irigasi untuk mengairi lahan persawahan warga. Ada saluran yang baru dikerjakan akan tetapi mudah longsor, jadi kami berharap dibuatkan  talud sekitar satu kilometer,"ujarnya


Bambang, menambahkan, terkait pembangunan Masjid menjelang bulan suci Ramadhan masih banyak musti dibenahi. Dia berharap, adanya bantuan untuk Masjid di Desa Padangloang itu.

"Saya selaku perwakilan masyarakat akan tentu akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi, harapan, dan usulan dari masyarakat. Reses dilaksanakan memang menjadi wadah untuk menampung apa yang mendesak yang menjadi kebutuhan masyarakat kita,"ujar BSR, mantan Anggota DPRD Kabupaten Wajo dua periode itu. (Dea)

TerPopuler