Kurangi Beban Ortu Siswa, BARAKKA Programkan Seragam Sekolah Gratis

Okesulsel.com, Sengkang - - Pasangan nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat Malik dengan taqline BARAKKA melanjutkan kampaye idiologisnya di Desa Wewangrewu Jumat, 6/4/2018. Kampaye idiologi pasangan birokrat-religus itu dihadiri ratusan masyarakat.

Antusiasme masyarakat Desa Wewangrewu hadiri kampaye idiologis  tak lepas dari program yang ditawarkan BARAKKA. Salah satu program yang paling diminati masyarakat yakni program seragam sekolah gratis.

Program seragam gratis dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat. Bahkan, program ini dinilai akan mengurangi beban ekonomi keluarga.

Salah seorang masyarakat Desa Wewangrewu H. Bakri mengaku memilih memenangkan Pasangan Nomor Urut dua itu karena salah satu programnya diyakini sangat dibutuhkan warga, yakni seragam sekolah gratis bagi anak sekolah tingkat sekolah dasar (SD) dan SMP.
“Program yang ini sangat membantu masyarakat, apalagi masyarakat berpenghasilan rendah, beban biaya keluarga ketika anak masuk sekolah bisa berkurang,” ujarnya. (*) 

#Tags

Blogger
Disqus

Tidak ada komentar