Desy Susanty Sutomo Aktif ikuti Perhelatan Pilkada Wajo

Featured

Desy Susanty Sutomo Aktif ikuti Perhelatan Pilkada Wajo

Sabtu, 14 April 2018, 4/14/2018 09:07:00 PM
Okesulsel.com, Sengkang - - Ketua Garnita Malahayati Kabupaten Wajo, Desy Susanty Sutomo terlihat aktif mengawal setiap tahapan pesta demokrasi di Bumi Lamadukkelleng julukan Kabupaten Wajo. 

Legislator Provinsi asal Partai Nasional Demokrat (NasDem) itu kembali terlihat dalam acara debat terbuka Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wajo di Gedung Assa'adah, Kota Sengkang, Sabtu 14 April 2018. 

Bahkan, semenjak pelaksanaan kegiatan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wajo, Desy Susanty Sutomo juga aktif mengikuti setiap tahapan kegiatan kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo mendampingi pasangan Pak Amran Mahmud dan Haji Amran SE (Pammase). 

Hal tersebut terbukti dengan kehadirannya disetiap event besar yang dilaksanakan, diantaranya kegiatan pendaftaran calon dalam perhelatan Pilkada Wajo, pencabutan nomor urut, serta perhelatan besar debat terbuka Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo. 

Desy Susanty Sutomo mengakui, perhelatan debat terbuka Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo tersebut sayang untuk dilewatkan. "Melalui acara debat tersebut masyarakat dapat menilai langsung kapasitas dengan adanya adu argumentasi dari para kandidat,"ujarnya 

Desy Susanty Sutomo menambahkan, Partai NasDem merupakan partai yang mengusung pasangan Pak Amran Mahmud dan Amran SE dengan akronim PAMMASE. Ia mengaku bersuka cita dengan penampilan dari pasangan PAMMASE dalam debat terbuka tersebut.(Dea)

TerPopuler