Tersesat, Kapolsek Tanasitolo Antar Nenek Rentah

Okesulsel.com, Sengkang - - Tagline “Polisi Penolong” tidak hanya menjadi jargon semata di kalangan anggota Kepolisian Resort (Polres) Wajo. Namun, slogan ini benar-benar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab di tengah-tengah masyarakat.

Sifat penolong polisi dalam menjalankan tugas dirasakan langsung oleh Indo Oji (75) warga Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo. Nenek renta ini tersesat dan tidak tau jalan pulang menuju rumahnya, Kamis 1 Maret 2018, sekira  pukul 10.00 Wita.

“Nenek yang kondisinya kurang sehat karena sudah lanjut usia itu ditemukan di pinggir jalan yang jauh dari pemukiman penduduk dan tidak berselang lama ditemukan pada saat melaksanakan patroli, kemudian nenek tersebut diantarkan langsung menuju rumah cucunya di Desa Palippu,"ujar Kapolsek Tanasitolo, AKP H.A Masing. 

Kapolsek Tanasitolo AKP H.A Masing,  Polisi yang dulunya merupakan salah satu jebolan pasukan brimob ketika masih berdinas di brimob ini menuturkan, sekitar pukul 10.00 WITA, dirinya mengantarkan nenek itu, ke rumah cucunya yang berlokasi Desa Palippu jaraknya lumayan jauh dari tkp tempat ditemukannya.

“Keluarganya sangat senang nenek itu bisa kembali dengan selamat,” papar H. A. Masing

Lanjut, AKP H.A Masing mengatakan, nenek itu sudah satu hari tidak pulang ke rumahnya. Keluarganya, sudah berupaya mencari keberadaan nenek tersebut. Bahkan, sudah meminta bantuan dari sanak saudara yang lainnya untuk mencari keberadaannya, beruntung dia lebih duluan di temukan oleh Pak Polisi. (Rls) 

#Tags

Blogger
Disqus

Tidak ada komentar