Ketua NasDem Wajo Rencana Naik Kelas

Featured

Ketua NasDem Wajo Rencana Naik Kelas

Kamis, 08 Maret 2018, 3/08/2018 08:23:00 PM
Okesulsel.com, Sengkang - - Partai NasDem kabupaten Wajo nampaknya mulai mempersiapkan diri menyambut Pemilihan umum (pemilu). Pesta demokrasi yang dijadwalkan bersamaan dengan Pemilihan Presiden (Pilpres) April tahun 2019 mulai jadi bahan diperbincang hangat. 

Sejumlah Partai politik (Parpol) mulai bergerak, bahkan Badan pemenangan pemilu (Bappilu) partai NasDem Wajo telah membuka pendaftaran dan melakukan perekrutan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg).

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua Bappilu partai NasDem Wajo, Syafrudin. Dia mengatakan, jika partai bertagline Gerakan Perubahan tersebut sementara menerima pendaftaran dan menyusun komposisi Bacaleg partai Nasdem Wajo.

Pria yang lebih familiar dengan sapaan kakak Asong ini, menyatakan jika dua legislator partai Nasdem asal kabupaten Wajo dipastikan akan kembali diusulkan menjadi Bacaleg. 

"Keduanya masih kita usulkan, Kakak Antonio dan kakak AGM tetap kita harapkan kembali ikut. Hanya saja kakak AGM, kita usulkan naik kelas ke Bacaleg propinsi. Hasilnya kita tunggu proses DPW" ungkap Asong.

Senada dengan itu, Andi Gusti Makkarodda yang sementara menjabat selaku ketua partai NasDem Wajo membenarkan jika dirinya akan maju sebagai Bacaleg propinsi melalui daerah pemilihan 8 Soppeng dan Wajo.

"Saya tergantung perintah partai saja. Memang bacaleg sementara proses tapi itu kan masih lama. Kami masih fokus pada kerja-kerja pemenangan untuk usungan partai NasDem dipilkada" jawabnya melalui sambungan telepon selularnya. (Dea) 

TerPopuler