Bapak Kepala Desa Ugi Siap Menangkan BARAKKA Sampai Titik Darah Penghabisan

Featured

Bapak Kepala Desa Ugi Siap Menangkan BARAKKA Sampai Titik Darah Penghabisan

Sabtu, 03 Maret 2018, 3/03/2018 02:59:00 PM
Calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin menyampaikan 17 program puas di Desa Ugi, Sabtu,3/32018

RAKYATWAJO.COM –Dukungan terus didapat pasangan nomor 2 dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA). Kali ini pasangan usungan dari Partai Golkar, PKB, Hanura dan Gerindra itu mendapat dukungan dari warga Desa Ugi, Kecamatan Sabangparu.

Warga di Desa Ugi siap memenangkan BARAKKA pada 27 juni 2018 mendatang. Pada
kampanye dialogis yang dipusatkan dirumah salah satu pendukung pasangan BARAKKA di Desa Ugi, ratusan masyarakat melakukan deklarasi dan membuat pernyataan sikap siap mendukung dan memenangkan BARAKKA

Salah Satu Tokoh masyarakat yang merupakan orang tua dari Kepala Desa Ugi, Usman Pangade mengatakan, jika dirinya bersama warga desa Ugi siap memenangkan BARAKKA sampai titik darah penghabisan.

"Saya beserta seluruh masyarakat Desa Ugi berikrar akan memperjuangkan Pasangan BARAKKA sampai titik darah penghabisan, (Iyya Lesse Iyya folo)," kata Usman Sabtu (3/3).

Menyikapi hal tersebut, dr Baso Rahmanuddin (DBR) mengucapkan banyak terima kasih dan menjanjikan kepada masyarakat Desa Ugi, jika terpilih nantinya, ia bersama KH Anwar Sadat akan  meneruskan pembangun di Kabupaten Wajo khususnya di Desa Ugi ini.

“Niat kami hanya untuk mengabdikan diri untuk masyarakat Wajo, apa yang telah disusun pemerintah sebelumnya guna peningkatan kesejahteraan masyarakat, itu akan kami lanjutkan. Sebaliknya, jika masih ada yang kurang, hal itu akan dibenahi,agar masyarakat makin baik makin maju menuju Wajo luar biasa,” kata DBR.(*)

TerPopuler