181 Mahasiswa Lamappapoleonro Ikuti Pembekalan KKLP

Featured

181 Mahasiswa Lamappapoleonro Ikuti Pembekalan KKLP

Rabu, 07 Maret 2018, 3/07/2018 12:00:00 PM
Soppeng - Sebanyak 181 orang mahasiswa Lamappapoleonro Soppeng mengikuti Pembekalan calon peserta KKLP STIE-STIMIK dan PKL AMIK di Aula Kampus Lamappapoleonro, Rabu (7/3).

peserta KKLP sebanyak 153 orang terdiri dari 83 orang dari jurusan STIE dan 70 orang dari jurusan STIMIK. Untuk peserta PKL sebanyak 28 orang terdiri dari 14 orang jurusan AMIK dan 14 orang jurusan Akuntansi.

Panitia pelaksana, Missveria mengatakan bahwa tujuan dari pembekalan ini adalah untuk memberikan pembelajaran kepada mahasiswa dalam melaksanakan KKLP dan PKL nantinya.

Adapun materi pembekalan yang diberikan yaitu Peran mahasiswa dalam mewujudkan visi-misi Pemerintah Kabupaten Soppeng, Renstra Pengembangan Kecamatan, Strategi Pembangunan Pemkab Soppeng Bidang Kesehatan dan Pertanian, Teori dan praktek tentang pengadministrasian dan Pelaporan Kegiatan KKLP dan PKL.

Asisten III, Drs Kamaruddin mewakili Bupati HA Kaswadi Razak dalam sambutanya mengatakan bahwa keberadaan Lamappapoleonro harus mampu dirasakan oleh masyarakat. Lamappapoleonro harus melahirkan mahasiswa yang cerdas, tekun dan mandiri.

kegiatan ini merupakann tugas dan pengabdian, bukan semata- semata menyelasikan kewajiban sebagai calon sarjana, diharapkan kepada mahasiswa dapat mentransfer ilmu pengetahuan yang didapat selama kuliah kepada masyarakat.

Pada kalian mahasiswa ada beban dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan kalian akan berhadapan lansung dengan masyaraakt, diharapkan dapat memperlihatkan sikap yang santun dan tidak keluar dari rambu- rambu yang telah ditetapkan oleh perguruan tinggi. "Maka jagalah nama baik almamater kampus Lamappapoleonro dalam bermasyarakat, terutama dalam masa KKN," jelasnya.

Turut hadir ketua yayasan Lamappapoleonro Soppeng, Ketua Stie dan Stimik Lamappapoleonro Soppeng. (*)

TerPopuler