Wabup Supriansa Hadiri Apel Pengamanan Kampanye Pilkada

Featured

Wabup Supriansa Hadiri Apel Pengamanan Kampanye Pilkada

Rabu, 14 Februari 2018, 2/14/2018 09:00:00 AM
Soppeng - Wakil Bupati (Wabup) Soppeng Menghadiri Apel Pengamanan Kampanye Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak tahun 2018 di Lapangan Gasis jalan Kesatria Watansoppeng, Rabu (14/1).

Birtindak selaku Pemimpin apel AKBP Dedy Dewantho dalam membacakan pidato seragam Kapolda Sulawesi Selatan Drs Umar Septono, SH,MH  mengajak seluruh pihak untuk menjadikan Sulawesi Selatan sebagai contoh dan barometer pelaksanaan Pemilukada serentak yang damai dan bermartaba.

“Jaga Solidaritas antara apart keamanan , netralitas TNI-Polri dan Penyelenggara Pemilu di Provinsi Sulawesi Selatan” Tegasnya.

Selain itu, lanjutnya, mari kita jadikan Pilkada sebagai pesta demokrasi yang aman, meriah, menyenangkan, dan menghasilkan pemimpin-pemimpin di Sulawesi Selatan yang “taro ada taro gau (Ucapan sesuai dengan Perbuatan), Amanah terhadap dan kedudukan yang disandangnya sebagai Kepala Daerah.

“ Mari kita sama-sama bekerja dan berdoa, berserah diri kepada Allah.SWT  semoga segala upaya yang kita laksanakan demi keamanan, ketertiban dan kelancaran Pilkada Serentak di Wilyah Sulawesi selatan dan Indonesia secara Umum mendapat ridho oleh-NYA” harap Dedy mengahiri arahannya. 

Turut hadir Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH ketua DPRD Soppeng, Para Anggota Forkopimda, Para Kepala SKPD, dan Undangan Lainnya. (*)

TerPopuler