Pemkab Soppeng Terima Rombongan Tim Penilai Sekolah

Featured

Pemkab Soppeng Terima Rombongan Tim Penilai Sekolah

Kamis, 15 Februari 2018, 2/15/2018 11:00:00 AM
Soppeng - Wakil Bupati Soppeng Supriansa, menerima rombongan tim  penilai lomba sekolah sehat provinsi Sulawesi Selatan, di ruang rapat pimpinan kantor Bupati soppeng, Kamis (15/1).

Wakil Bupati dalam penyambutan mengatakan bahwa soppeng merupakan daerah kuno/Purba yang lebih tua dari makassar memiliki beberapa tempat wisata yang unik.

"Salah kelebihan kabupaten soppeng adalah masyarakatnya yang masih menjaga kelestarian budayanya serta adat istiadat" kata supriansa.

"Salah satu yang paling menarik adalah menyambut tamunya, baik itu tamu keluarga atau pemerintahan,  mereka sangat antusias dan menyuguhkan masakan tradisional walaupun sangat sederhana" lanjut supriansa.

Tim yang dipimpin oleh Drs. Muh.Natsir, M.Si akan mengunjungi beberapa titik diantaranya kantor UKS Kabupaten,  Kantor UKS kecamatan Lalabata, TK Negeri Pembina Kecamatan Lalabata.

Ada hal yang menarik perhatian ketua tim saat berkunjung di TK pembina soppeng, Ketua Tim mengapresiasi bunga hasil daur ulang plestik di TK ini.

"Saya sangat senang melihat hasil dari daur ulang karena ini merupakan kegiatan ramah lingkungan dan bernilai ekonomis.

Turut mendampingi asisten 2 setda, Kadis Pendidikan, Kabag Kesra dan disambut oleh Camat di setiap lokasi kunjungan. (*)

TerPopuler