Marah-marah di UGD, Anak Ketua DPRD Wajo Bersitegang dengan Anggota Dewan Maros

Featured

Marah-marah di UGD, Anak Ketua DPRD Wajo Bersitegang dengan Anggota Dewan Maros

Minggu, 25 Februari 2018, 2/25/2018 05:16:00 PM
dr. Mustanira Isfania YP

RAKYATWAJO.COM — Anak cantik Ketua DPRD Wajo, dr. Mustanira Isfania YP bersitegang dengan anggota dewan asal Maros  Andi Fitriani. Bahkan, dr Mustanira sempat mengajak anggota dari PAN itu.
Ketegangan kedua bermula saat Andi Fitriani marah diruangan Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Salewangang. Anggota dewan komisi III itu tidak terima ketika diminta untuk mengikuti Standar Operasional (SOP) persoal adminstrasi
“Ibu (Andi Fitriani, Red) itu tidak bisa dikasih tenang. Beliau marah karena mungkin tersinggung waktu ditanya soal adminstrasi, kita bertanya pasien yang merupakan keluarga ibu itu apakah ada kartu BPJS nya atau tidak, karena tidak ada makanya kita tawarkan untuk pelayanan umum. Langsung dia jawab dengan lantang “Umum Saja” tiru dr. Mustanira Isfania YP dikutip dari Parepos, Minggu, 25 Februari 2018.
Mustanira Isfania YP yang merupakan dokter umum di rumah sakit Salewangan mengaku, dirinya sempat mengajak anggota dewan tersebut untuk ke pihak kepolisian karena tidak bisa tenang dan mengganggu pasien yang berada di UGD.
“Waktu ibu itu marah, saya coba tenangkan tapi tetap tidak bisa dikendalikan, makanya saya sempat ajak dia ke pihak kepolisan karena kita juga tidak bisa menenangkan ibu tersebut, malah saya dilemparkan kartu anggota DPRD nya di hadapan saya,” jelasnya.(*)

TerPopuler