Warga Sengkang Temukan Mayat Bayi di Kebun Pisang

Featured

Warga Sengkang Temukan Mayat Bayi di Kebun Pisang

Rabu, 10 Januari 2018, 1/10/2018 07:33:00 PM
OKESULSEL.COM, SENGKANG - - Penemuan mayat bayi gegerkan warga Kota Sengkang, Kabupaten Wajo. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga di lokasi perkebunan pisang, kawasan jalur dua, Jalan Sawerigading, Kota Sengkang, Rabu 10 Januari 2018. 

Pantauan Okesulsel.com, bayi tersebut ditemukan dalam keadaan telah terbungkus kain kafan, bahkan terlihat masih bercak darah. Bayi itu telah dikubur dengan kedalaman berkisar 30 centimeter. 

Abdul Rauf, warga yang pertama menemukan lokasi bayi tersebut dikubur menyampaikan, berawal disaat dirinya hendak menuju lokasi perkebunannya. Kata dia, berkisar pukul 07.00 Wita pagi. 

"Sekitar jam tujuh pagi saya hendak menuju kebun. Saya liat ada dua batu dan bekas galian. Penasaran terus saya gali pakai cangkul, dan akhirnya saya melihat kain kafannya, karena mencurigakan apa yang dikubur disitu saya tutup kembali lalu saya panggil iparku,"ujarnya

Sementara itu, aparat kepolisian yang tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tengah melakukan identifikasi. Dugaan sementara bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap (Hugel). (Dea) 

TerPopuler