Tokoh Masyarakat Maniangpajo Siap Menangkan BARAKKA

OKESULSEL.COM, SENGKANG -- Dukungan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo  dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) terus mengalir.

Kini giliran sejumlah tokoh masyarakat kecamatan Maniangpajo menyatakan siap memenangkan dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) dalam Pemilukada yang akan digelar 27 juni 2018 mendatang.

Salah satu Tokoh Masyarakat Kecamatan Maniangpajo H.Suriadi Buhari menyatakan kebulatan tekad mendukung pasangan BARAKKA menurutnya lelaki yang biasa disapa dengan singkatan DBR ini memiliki kemampuan, integritas dan komitmen yang kuat dalam memajukan kabupaten Wajo mendatang.

"Dukungan ini bukan datang mendadak, kami sudah melihat kesungguhan DBR, sejak menjabat Kepala RSUD Maddukkelleng Sengkang hingga menjabat Kadis Kesehatan Wajo,"kata H.Suriadi saat acara sosialisasi dan silaturrahmi Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) di Desa Mattirowalie Kecamatan Maniangpajo, Selasa (23/1).

Dukungan serupa diungkapkan Tokoh muda Kecamatan Maniangpajo, Surahman Al Dinto, yang juga merupakan salah satu tim relawan muda pasangan BARAKKA di Kecamatan Maniangpajo, menurutnya, sosok DBR bukan hal mustahil akan membawa kabupaten Wajo lebih baik lagi. 

"Dengan pengalaman, visi dan misi yang ada pada diri  Pak DBR itu akan membawa Wajo menjadi makin baik makin maju menuju Wajo Luar Biasa," katanya. (Rilis) 

#Tags

Blogger
Disqus

Tidak ada komentar