Tim "Rumah Kita" Siap menangkan Punggawa- Macakka di Tana Toraja

Istimewa/Internet

RAKYATSATU.COM, TORAJA -Pernyataan optimis dilontarkan langsung oleh Ketua Tim pemenangan rumah kita, John Paulus, dalam mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur  sulsel, Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudazakkar (Punggawa-Macakkaacakka), Rabu (31/01).

Dikatakan dia, dukungan tersebut didasari oleh hasil kerja tim yang telah memperlihatkan titik terang dukungannya dari masyarakat. 

"Kita telah melakukan sosialisasi langsung kepada semua masyarakat di kabupaten tana toraja,  yang terdiri dari 159 lembang/desa dengan 19 kecamatan. Sehingga di setiap kecamatan telah terbentuk 5 anggota tim yang terstruktur dan akan mengawal masyarakat," jelasnua. 

Dalam sosialisasi ke masyarakat, John menjelaskan mengenai berbagai program yang akan diluncurkan oleh punggawa-macakka.

Dan menurut John, respon masyarakat sangat tinggi akan terpilihnya punggawa- macakka untuk memimpin sulsel.

"Kepercayaan masyarakat kepada punggawa-macakka, ini dikatakan bahwa nantinya mereka lh yang akan melanjutkan program-program SYL yang masih tersisa di akhir masa jabatannya," ungkapnya. 

Menurutnya, munculnya tim relawan Abdi Merah Putih dan tim punggawa juga semakin memperkokoh kekuatan punggawa- macakka.

Berikut juga dengan tim pengurus partai yang ikut memperkuat punggawa- macakka seperti partai demokrat, partai berkarya dan partai perindo, yang sudah membentuk kekuatan sehingga mesin- mesinnya berjalan secara terstruktur. 

"Tim rumah kita juga telah melakukan sosialisasi kepada tokoh- tokoh masyarakat dan adat yang berpengaruh di kabupaten Tana Toraja," kuncinya. (San/ Kris)


#Tags

Blogger
Disqus

Tidak ada komentar