Tanpa Iming-iming Hadiah, Lautan Manusia Warnai Deklarasi BARAKKA

Featured

Tanpa Iming-iming Hadiah, Lautan Manusia Warnai Deklarasi BARAKKA

Rabu, 10 Januari 2018, 1/10/2018 01:58:00 AM
OKESULSEL.COM, SENGKANG - -Puluhan ribu masyarakat menghadari deklarasi, tabligh akbar dan doa bersama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) di Lapangan Merdeka, Kota Sengkang, Kabupaten Wajo Selasa 9/1/2017 malam. 

Para simpatisan pasangan BARAKKA itu terlihat membanjiri lapangan merdeka, tanpa iming-iming hadiah, mereka datang karena panggilan hati nurani. Terlihat saat tiba di lokasi acara, dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat meladeni masyarakat untuk bersalaman.  

Melalui Juru Bicara dr Baso Rahmanuddin, Martono mengatakan, melihat antusias masyarakat untuk menghadiri tabligh akbar dan doa bersama anak yatim dan duafa. Menurutnya, murni ingin mendoakan BARAKKA bisa membawa Wajo, makin baik dan makin maju

"Alhamdulillah tabligh akbar BARAKKA sangat membludak meski tanpa iming-iming hadiah rumah, umrah, motor dan lainnya," katanya.

Sementara itu, Hasna warga Desa Liu, Kecamatan Sabbangparu mengatakan, dirinya bersama keluarganya jauh-jauh datang ke kota Sengkang untuk menghadiri tabligh akbar serta doa bersama. Kata dia, untuk mendoakan pasangan dr Baso Rahmanuddin- KH Anwar Sadat agar menang di Pilkada Wajo 2018. (Dea) 

TerPopuler